Cari motor..

Di tengah padatnya belantara Jakarta..dan di tengah mepetnya gaji sebagai seorang birokrat junior ;p, aku sekarang lagi ngerencanain untuk koleksi sebuah motor..iya..MOTOR. Cukup beralasan kayanya kalo aku kepingin motor. Kayanya setelah pembangunan serentak jalur busway ini, kondisi lalu lintas Jakarta koq makin mawut ya. Ditambah pengendara mobil & motor yang saenak udel potong kiri kanan. Hualah..poso2 tambah stres sangking nahannya marah..takut posone batal..hehehe. So I’m considering to buy a new (or used) one..jadi bisa klinong-klinong

pengen yang ini ;p

Pengen yang di atas sih..tapi apa daya..

honda-supra.jpg

Inilah yang aku mampu…huahahahahahaha (ketawanya orang desperate)

6 komentar

  1. Motor Indonesia kurang cakep, tapi tetep aja kusuka, oke

  2. thank for the photo

  3. mnta harga2 mtor kren donx dgn datanya…. thanks . . .!

  4. Mudah-mudahan cita-cita Mu terkabul yo Mas!!,
    jika terkabul jangan lupa pinjami aku buat modal usaha biar aku juga bisa ikut punya motor yang sama..!!

    1. Amiien…buat terkabulnya cita2

      Ga amiiien + balik mendoakan, untuk permintaan modal😀

  5. cintailah produk indonesia karna itu adalah hasil jerih payah anak bangsa

Tinggalkan Balasan

