Milan..

AC Milan..my favourite football team..saat ini sedang mengalami cobaan berat dalam perjalanan karirnya, untuk yang kedua kalinya. Opini pribadi saya, AC Milan kali ini hanya berperan sebagai keledai bolot yang terikut skandal si nyonya besar. Berbeda dengan kasus dekade 80-an sebelum ditangani Don Silvio, kala itu aku masih bayi, ga tau apa2 tentang sepakbola (sekarang juga nggak ;p), AC Milan ceritanya merupakan aktor utama pengaturan skor di Serie-A Italia, dan wajar dihukum turun ke Serie-B. Tapi kali ini koq kayanya nyesek banget ya ngeliat AC Milan dihukum. Sukur2 ga turun kelas. Tapi mengawali kompetisi dengan poin minus sekian (8 kalo ga salah) jelas memberatkan langkah mereka untuk mengejar target juara.

Baru-baru ini juga ada berita bahwa saudara perempuan bomber baru Milan, Ricardo Oliviera, diculik oleh komplotan tertentu di kampung halamannya. Wah, kalo si bomber baru kita ini rusak konentrasinya, bakalan ngaco aksinya di lapangan. Dus, Milan kaya udah jatuh ketimpa tangga. Lha gimana, kena hukum PSSI-nya Italia & kasus yang menimpa si pengganti Sheva. Mudah2an skuad Milan dapat bertahan dengan kondisi sulit tahun ini. Semoga..

ac-milan.jpg

3 komentar

  1. ah, teringat trident weah-baggio-savicevic🙂

  2. wah milan emang lagi sial, sama kayak arsenal…………….. bedanya yang satu panti jompo (maldini,nesta,costacurta,dll), yg satu taman bermain kanak2 (walcott,fabregas,alediere,dll)………. go arsenal!!!!!!!!!! n milan (2nd choice)!!!!!!!!!!!!!

  3. Wah ternyata anda penggemar tim yang menggusur timku di semifinal champions league.
    Selamat ya, aku akuin waktu itu AC Milan mainnya bagus banget
    Tapi aku tetep mbela Inggris, jadi aku jagoin Liverpool.

    sekali lagi sori banget mas Dino..Milan akhirnya tetep yang terbaik🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: