Jumat, 13 Oktober’06

Hari ke-20 (?) puasa..

Cuaca panaaas banget akhir-akhir ini. Kata BMG dan afiliasinya sih gara-gara pergerakan matahari dari Selatan ke Utara. Aku juga dah tau kalo itu..emang biasanya juga gitu kan, kalo April Mei ama September Oktober di Indo (khususnya P. Jawa) panas banget. Mungkin karena itu juga kebakaran hutan ga kelar-kelar.

Temen2 aku yang ngurusin negara-negara tetangga dibuat kalang kabut deh kayanya, gara2 transboundary haze. Ah..ga peduli..kadang ngapain susah2 komentar, wong yang bakar hutan tenang2 aja koq.

Mmm..tar lagi cabut ke kepegawaian ah..bantu2 rekrutmen. Lumayan..cari cara kabur dari kantor..hihihi. Tapi siang-siang gini..mana puasa lagi..panas..huaaahhh…malessss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: