Kebakaran maning..

Awal minggu ini, minggu terakhir Ramadhan, kebakaran kembali merajalela di Jakarta. Tadi pagi aku denger di radio kalo hari Minggu malam 15 Oktober 2006 ada dua kebakaran besar. Trus pagi ini, Senin 16 Okt 06 ada beberapa kebakaran juga, dan salah satu diantaranya persis di depan kantorku. Ya..Gedung Pertamina kebakaran, persisnya mulai jam 05.oo pagi, mulai dari lantai 18 ke atas.

image085.jpg

Menurut berita radio dan pengamatan langsung secara visual, para petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk memadamkan api yang kayanya koq semakin mengganas. Tapi jam 10 pagi sepertinya para petugas sudah berhasil melokalisir api. HIDUP PETUGAS!!!!

<>Moral berita ini..perkantoran dan gedung tinggi di Jakarta ternyata sangat rentan akan bahaya kebakaran. Keadaan ini diperparah lagi dengan minimnya alat keselamatan dan pemadam api di gedung-gedung itu, termasuk Pertamina. Kantorku??Hmm..ga tau deh..kayanya sih karena ga tinggi2 amat, jadi ada yang merasa belum perlu melengkapi gedung dengan piranti pemadam kebakaran yang memadai..toh ada petugas ini, tar kan mereka pasti siap siaga..hehehe. (Naudzubillah…)

One comment

  1. pak tolong kata kata nya di perbanyak lagi ooooooooooookkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: