Sushigroove

Resto sushi dengan berbagai menu kontemporer dan harga yang lumayan (mahal maksudnya ;p). Resto ini cocok untuk orang yang baru mau coba-coba makan sushi, dan sama sekali ga salah buat yang udah kampioen kalo mau makan di sini.

<>Kenapa kontemporer? karena resto ini memadukan begitu banyak kombinasi bahan-bahan ke dalam satu sajian menu yang sedikit keluar dari pakem tradisional sushi (yang aku sendiri ga ngerti). Berbagai bahan tersebut banyak yang disajikan dalam keadaan matang..sehingga seperti yang disebut di atas, orang2 yang ga suka dengan makanan mentah pun bisa ‘nguntal’ hidangan yang disediakan di Sushigroove.

Makanan. Menu di Sushigroove sangat banyak, sehingga sedikit menyulitkan aku untuk memilih kira2 menu apa yang harus dijajal. Berhubung aku lebih seneng makan yang seger2..jadi kupilih aja menu yang ga pake goreng2an. Dan menu itu tak lain dan tak bukan adalah Extravaganza Roll..terdiri dari salmon dan tuna segar ditambah yellowtail fish (iki opo meneh)..dengan sedikit krim keju sebagai penambah rasa. Menu ini termasuk menu favorit di samping Golden Gate Roll dan (tentunya) salmon sashimi n salmon nigiri. Hmmm…ditambah ocha ato es lemon tea (minuman yang laen mahal boo ;p)..menu2 favorit itu dapat dengan sukses memuaskan hasrat perutku (dan mengempeskan dompet). Sebenarnya masih ada lagi menu lain yang dicobain..termasuk Dynamite Roll. Tapi itu untuk review lain kali aja yaa…

<>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: