Akhir Ramadhan..mudik..THR

Ga terasa Ramadhan sudah mendekati akhir..di kantor aktivitas kelihatan jelas banget semakin mengendur. Selain karena jam kantor yang berkurang, juga karena energi yang terkuras habis seiring dengan menipisnya cadangan makanan di tubuh.

<>Hal yang biasanya menjadi topik pembicaraan hangat menjelang berakhirnya ramadhan adalah MUDIK dan THR.  Sehubungan dengan THR, aku ga ngerti..apakah status PNS yang aku sandang ini berhak menerima THR. Apakah hanya di perusahaan swasta aja, ataukah PNS yang bergaji kecil juga berhak menerimanya. Hingga detik ini (19/10/06 13:25 WIB) aku cuma pernah terima uang cepek dari sebuah yayasan (yang sebenernya juga penghisap darah ;p). Ya ga berharap juga seh..tau dirilah dengan sikon yang ada..hehe.

MUDIK. Aku rencana mudik tanggal 20 Oktober ini..bersiap untuk berkutat dengan kemacetan, mulai di Cikampek hingga ga tau sampe mana. Persiapan udah dicicil dari awal puasa..ya mobil (ama yang punya :D), peralatan, bekal, peta, artikel tips mudik, de el el. Apa lagi yang kurang ya? Rencana mudik kali ini akan melalui jalur selatan, yang diharapkan ga semacet pantura. Tapi gimana ya..ga ada pengalaman mudik sih. Maksudnya, sebelum tahun ini, waktu ortu masih di Pontianak, aku mudik selalu ngelawan arus. Ke Jakarta dulu yang sepi ditinggal penghuninya, baru deh lanjut ke Pontianak. Sekarang semua udah ngumpul di Jogja..aku juga dari Jakarta pulangnya ke Jogja.

Persiapan mudik beres, sekarang tinggal mikirin angpao buat orang2 di kampung. Yang utama sih adek2ku yang kepingin macem2. Yang kaya gini2 nih yang bikin pusing..sepusing sekarang ngerjain sesuatu yang ga jelas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: