Monthly Archives: Januari 2007

Bener-bener tanggal tua..

Tadi malem..aku beli makan di Jl. Sabang buat dibawa pulang.. Kwetiau goreng & nasi gila menjadi pilihan.. Menunggu ditemani sebotol teh botol (lho?).. Akhirnya si mbak penjual mengantarkan pesanan kita (aku bareng cewekku)..dan setelah membayar Rp20K..akhirnya.. …..    ……    ….. …..    ……    ….. Lha..iki opo?? Kejadian yang seharusnya terjadi…tidak terjadi.. Tidak ada […]

Tes doang

Image087 Hosted on Zooomr

Soto Kudus “KEMBANG JOYO” Jl. Sabang

Saat makan malam sepulang kerja, kalo menurut hemat saya merupakan rutinitas (kalo bisa dibilang rutin) yang kurang menyenangkan. Mengapa? Karena terbayang kebosanan menyantap makanan yang itu-itu aja, atau mendapati variasi makanan tapi mahal harganya, atau higienitas warung makan yang kurang memadai. Setelah sekian lama menyantap hidangan bakaran, gorengan dan sejenisnya yang nggak sehat, kadang aku […]

Night at the Museum…

Film komedi yang dibintangi Ben Stiller (sebagai Lawrence “Larry” Daley) ini sangat direkomendasikan oleh temen2ku untuk ditonton karena lucu. Apa sih sebenernya yang membuat mereka menyuruhku untuk nonton film ini? Daripada penasaran, lebih baik aku tonton aja langsung. Alkisah…seorang ayah duda cerai yang hidup di tengah mimpi-mimpinya, sedang dalam masalah karena takut perhatian anaknya (Nick, […]

Akhirnya menang..

Akhirnya AC Milan bisa bernapas (agak) lega dengan kemenangan 1-0 melawan Parma..

Hujan (kembali) menghampiri Jakarta

Hujan di Jakarta menjadi momok yang cukup mempengaruhi mental orang Jakarta karena dua hal: BANJIR dan MACET. Banjir karena selain nasib sejarah Jakarta untuk selalu dapet banjir, juga karena perilaku masyarakat yang selalu nyampah. Tadi pagi ujan duereees banget. Aku dengerin radio, ternyata di kawasan Kebon Jeruk (Jakbar), Tomang, Meruya macet di mana-mana karena banjir. […]

tanyaken..apa..

Iklan sebuah produk rokok yang ada polisi ‘ndhelik’ di semak-semak ketika sebuah korban mobil memutar arah di tempat yang tidak seharusnya..tadi pagi mengundang komentar di KOMPAS (24/1). Kalo aku pribadi (dari dulu pengin komen tapi ga jadi2)..tugas polisi seharusnya mengatur lalu lintas, TERMASUK MEMBERITAHU PENGENDARA DOs AND DONTs-nya BERLALU LINTAS DI JALAN RAYA. Yang ada […]