Prison Break

Sinetron bule yang dibintangi oleh DOMINIC PURCELL (Lincoln Burrows) & WENTWORTH MILLER (Michael Scofield) ini cukup menarik untuk disimak. Prison Break mengisahkan tentang perjuangan seorang Michael Scofield untuk membebaskan kakaknya (Linc) dari penjara Fox River. Linc dijatuhi hukuman mati dengan tuduhan membunuh Terrence Steadman, saudara laki-laki Presiden AS yang sedang berkuasa. Scofield merasa kakanya hanyalah tumbal yang dikambinghitamkan oleh pihak-pihak tertentu untuk melindungi kepentingan para penguasa sehingga dia merelakan dirinya untuk masuk ke dalam penjara dengan cara merampok bank (?!). Bersama-sama dengan beberapa tawanan lain, Scofield berusaha melarikan diri dengan perencanaan yang mengagumkan, sekaligus menyebalkan jika perkembangan yang ada tidak sesuai rencana.

Dari sisi cerita, serial ini memiliki alur yang sangat lambat dan cenderung membingkungkan pada awalnya. Namun setelah mengikuti ceritanya, waaw….(kalo aku sih) ga sabar nunggu kelanjutan serial berikutnya. Kalo ga salah ada stasiun TV lokal (Indosiar kali ya) memutar serial ini..tapi aku ga tau apakah masih terus dilanjutkan atau berhenti karena kalah bersaing dengan DVD bajakan yang kualitas gambarnya TE O PE plus lengkap per seasonnya. Jujur, aku aja nonton DVDnya koq..hehehe.

Sedikit kelemahan serial ini adalah, bagi penggemar berat tontonan sejenis, yaitu jalan ceritanya kadang bisa ditebak. Ya gak heran sih, wong bikin filmnya susah..koq masih mau repot dengan skenario yang njlimet (hehehe..penonton masih dikasih angin nebak alurnya dan BENAR).

Tapi secara keseluruhan..serial ini adalah serial yang layak tonton, apalagi dibandingin dengan sinetron lokal yang (tidak semuanya tapi rata-rata) ga mutu blass!!!!!

Beli DVDnya (kalo ada yang asli dan mampu..ya belilah yang asli :p)..dan tonton sepuasnya…

One comment

  1. i like it…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: