Toraja

Hanya laporan pandangan mata..toraja1.jpg

Di seberang rumah ini ada lumbung padi sih sepertinya..

lumbung

Ada makam gantung juga..

makam gantung

Rumah adat

Berikut adalah tulang-belulang leluhur..tulang

Dan pemandangan menuju ke sana..pemandangan

Gambar-gambar di atas diambil dari Tanatoraja dan sekitarnya. Letak kuburan batu berada di Kete Kesu bersama dengan rumah adat dan lumbung padinya.

Gambar diambil dengan kamera ultra-compact Pentax Optio S5n.

10 komentar

  1. Gambar-gambarnx menarik!

    salam hangat,
    ato’
    http://www.toraja-treasures.com

  2. Thanks dah mampir bos..maaf baru dibales komennya..maklum baru cuti kawin😀

  3. ABe..seLAmat ya atas pernikahannya,
    Selamat Menempuh Hidup Baru kawan….

    sori ucapannya telat🙂
    GBU

  4. B,
    kapan ke toraja lagi?
    Mampir rumahku yaa

  5. Ke toraja lagi? hmmm..tunggu ada duit Vic😀, kan dulu dibayarin orang :))

    @ ato, sori berath boss…ucapan selamat Anda sangat telat saya baca…maaf sekali, sekalian terima kasih dan kabari, kalo hasil pernikahannya sudah menjadi seorang putri mungil, Nadhif Azizah Putri😀

  6. Gambarnya bagus-bagus dan sangat unik

  7. unik & bagus objeknya sih iya bos..kalo bagus gambarnya, hmm..pada over-exposure semua tuh bos😛
    maklum kamera lawas..:)

  8. puput scorpio makassar · · Balas

    toraja wuihhhh…duingin boooo…..!!! beda ama makassar yang malassu.
    apalagi kalo bongi.
    boleh gk kenalan ama warga toraja.
    toraja so beutifull….
    mangkamo…..
    hii…3x cuman itu doang yang aku tau.

  9. Maballo duka te fotota sola.
    Den raka foto baine toraya inde te

  10. sori nugie..ga ngerti artinya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: