tanyaken..apa..

Iklan sebuah produk rokok yang ada polisi ‘ndhelik’ di semak-semak ketika sebuah korban mobil memutar arah di tempat yang tidak seharusnya..tadi pagi mengundang komentar di KOMPAS (24/1).

Kalo aku pribadi (dari dulu pengin komen tapi ga jadi2)..tugas polisi seharusnya mengatur lalu lintas, TERMASUK MEMBERITAHU PENGENDARA DOs AND DONTs-nya BERLALU LINTAS DI JALAN RAYA. Yang ada sekarang, polantas kayanya lebih milih sembunyi di lokasi-lokasi “rawan=emas”, yang artinya, mereka bisa menilang lebih..dan lebih..dan lebiiihhhhhh lagi kalo ga disogok.

Aku sendiri paling males kalo ketemu polisi kaya gini. Pinginnya sih setelah adu argumen sebentar, aku bilang, ya kalo tugas bapak itu kan seharusnya tempatnya di sana (sambil nunjuk pos polisi)..bukan di kios teh botol ato di balik pohon. Tapi biasanya aku males dan (memakai kekuasaan kantor) bilang aja pegawai kantor A, lagi ada urusan dengan bos besar..kalo ada apa2 bapak polisi berani tanggung??? Biasanya sih lepas…

Masalahnya, kenapa sih banyak pengendara ga tau aturan yang beredar di jagat Jakarta (ato Indonesia?) Kenapa juga banyak pak Polantas yang suka sembunyi? apakah main petak umpet? atau kenapa? TANYAKEN..APA??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: