Rotasi & Konsep Blog..

Suatu sore..di tengah-tengah kegamangan..

[15:48] ABe: sis..thanks wat wejangannya
[15:48] ABe: pas kemaren tu gw mendadak rapat jadi ga bisa bales
[15:48] sista: gpp
[15:48] sista: gw seneng kok kl ngomporin orang2 tuk nikah
[15:49] ABe: huehheeeeeheheheh
[15:49] sista: eh, lu udh mulai ngblog jg ya
[15:51] ABe: iya neh
[15:51] ABe: kan gw mau rotasi unit
[15:51] ABe: nah..mendekati rotasi (minggu depan)..gw dah ga banyak dikasi kerjaan
[15:51] ABe: jadi untuk ngisi waktu luang aja
[15:51] sista: konsep blognya apa nih
[15:52] sista: *awalnya waktu luang, lama2 kebiasaan*
[15:52] ABe: hehehehe
[15:52] ABe: ya itu..konsepnya sih bebas n semau gw aja..
[15:52] ABe: makanya tag-nya juga gitu
[15:53] ABe: buat gw..blog yang bebas dibaca isinya ringan aja..yang berat cukup diskusi dengan temen2 (maksudnya:tatap muka)
[15:54] sista: yuuu

Dialog di atas terjadi ketika aku dah mulai “ga kepake” di unit kerja sekarang. Bukan apa-apa..tapi karena kebijakan yang mewajibkan kroco pegawe rendahan seperti aku ini merasakan paling tidak tiga unit/divisi sebagai persiapan karir ke depan. Aku ngeliat Sista online di meebo-ku, dan inget kalo beberapa hari yang lalu si Sista ini mewejangiku dengan konsep-konsep pernikahan, dan memberikan “pencerahan” atas permasalahan (kalo ada) yang kualami.

Beliau juga yang mengenalkan aku ama yang namanya Blog atau ‘CRING(what the h**l is that??). Makanya..aku jadi sadar waktu dia tanya tentang konsep blog, terutama ya blog-ku ini. Dan ternyata, konsep blog ini sudah terwakili dengan tagline di bawah Final Destination blablabla. YA..blog ini adalah blog yang hanya menampilkan pikiran penulis yang seenak udele menulis apa yang dia pikir perlu ditulis, yangisinya ringan saja, tidak make mikir dalam tahap penulisan, tanpa isi yang kontemplatif dan filosofis..namuuuuunn..diusahakan tidak menimbulkan kontroversi.

Dan ternyata, di sela-sela waktu luangku yang menunggu untuk dirotasi, nge-blog yang tadinya hanya sekedar mengisi waktu luang sedikit naik pangkat jadi kebiasaan. Tapi tenang..tenang..tidak tiap hari di-update koq. Kan ada fitur WP tentang scheduled-post kalo ga salah..

*sengaja ga kasih link biar pada penasaran cari sendiri :P*

Dan akhirnya…unit baru..here I cum coooomeee..hehehehe

Tinggalkan Balasan

