Kantin Rujak Cingur Jl. Wahid Hasyim

Suatu malam aku mbek bojoku muter-muter di sekitaran Kebon Sirih & Sabang..maksudnya mo cari makan yang murah tur wareg. Akhirnya sete;ah kesal karena hari itu muacetnya luar biasa, mata pun tertumbuk pada spanduk bertuliskan Soto Surabaya/Kantin Rujak Cingur di pinggiran jalan WH (Wahid Hasyim maksudnya).

Kita pun masuk..dan melihat daftar menu..

Weleh..koq ga begitu murah..batinku. Maklum, kalo ngeliat antarmuka (interface) warungnya..kesannya begitu bersahabat dengan kantong. Ternyata..memang bersahabat sih..tapi sama isi kantongnya. Ga pake pikir panjang, kita cari menu yang termasuk murah dan mengenyangkan..dan akhirnya..dapatlah Soto Daging Komplit dan Nasi Rames Telor ato apa gitu..aku yo lali….beginilah rupanya..

dan…

Setelah mencicipi dan menikmati berbagai hidangan ini, dapatlah disimpulkan kalo warung ini memang pantas disinggahi oleh temen-temen yang laper. Makanannya lumayan enak..tapi sedikit ke-asin-an kalo makannya ga pake nasi. Mungkin sedemikian sahaja..karena tidak ada yang cukup menarik untuk dibahas..yah…sekedar mengisi waktu saja koq

4 komentar

  1. aku yo wis tau mrono, lik!! aku mbiyen pesen sego rawon wuenak tenan, lho, lik.. [hoalah.. awake dhewe ki dibayar piro to karo pak hadi kok le towo-towo tenanan timen ngene..]

  2. Roy Samudro · · Balas

    Lagi nyari rujak cingur yg cocok di lidah, tapi kok di foto daftar menu gak tampak ya menu rujak cingurnya…

  3. di daftar menu (yang keliatan di atas) emang ga ada boss..tapi di warungnya ada koq. ga tau sekarang..coz dah lama banget tuh, hampir 2 taun lalu😀

  4. galz25 · · Balas

    mas..ini kantin rujak cingur yg deretan Ikan Bakar H babe Lilie??? yg deket lampu merah hotel paragon? soto dagingnya maknyus banget deh kayaknya

    salam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: