Pirates of the Caribbean: At World’s End

The World’s End, salah satu film yang paling ditunggu tahun ini, adalah bagian ketiga dari Pirates of the Carribean yang sekuel pertamanya dimulai dengan  The Curse of the Black Pearl dan Dead Man’s Chest. Dimulai dengan adegan hukuman gantung oleh kumpeni kepada para bajak laut dan teman-temannya, termasuk anak-anak. Para bajak laut tersebut menyanyikan sebuah lagu untuk memanggil bala bantuan dari para raja bajak laut. Adegan berlanjut dengan seorang perempuan bersampan di perairan Singapura dengan menyanyikan lagu yang sama..

Jujur aja..susah banget untuk bikin review film ini, karena ceritanya yang rumit dan serba ga jelas🙂, ditambah lagi yang namanya ABe ga pinter nulis..jadi cukup gaya awalnya yang seolah-olah *mirip* resensi, padahal ke bawah cuma link, link dan link melulu.

Akhirnya, dengan segala kebodohan kerendahan hati, aku fasilitasi bagi yang mau liat resensi film ini di situs-situs berikut: film tanpa jiwa, just okay..close to good, a dark Disney Movie, a bit confusing.

Yah..begitulah. Saking ruwet dan panjangnya film ini..aku menyerah..dan mempersilahkan untuk melihat beberapa link yang telah disediakan di atas

2 komentar

  1. Pirates versi 1 aku masih dong. Pirates versi 2 aku udah agak lost. Pirates versi 3 bakal lost banget aku.
    Tapi kayaknya film kayak gini wajib tonton, walau ga dong.

    podo wae Pak, aku yo rodo ‘piye’ pas nonton film iki😛

  2. salam🙂

    samaaaaa
    aku juga bingung ma nih film, tapi petualang yg diceritakan di film ini cukup menarik ku pikir
    dan menurut aku lumayan laaa dari pada nonton saw
    mau muntah saya hehe :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: