Nonton Fantastic Four

                                                                                       

Nonton Fantastic Four kali ini memang luar biasa. Kalo biasanya aku nonton berdua aja ama calon bini, sekarang ber-27!!! Haaah???!!!! Iya, ber-27 temen-temen kantor seangkatan, ditambah beberapa ‘perintilan’ yang menambah semarak suasana. Setelah jam kantor (ket: jam kantor merupakan sesuatu yang masuk kategori ‘luxury’ di tempat kerja yang sekarang) aku, calon ditambah satu makhluk (kalo bisa disebut makhluk) bernama Hardi a.k.a Bobi (dulu dia Botak Biadab) bergegas menuju Djakarta Theatre. Sesampainya di sana kita ga langsung nonton, tapi makan Sate Kambing khas Lamongan di pojokan Jl. Sabang (review menyusul). Setelah kenyang, kita ber-3 menyusul temen-temen di Kafe Cartel, dan langsung menuju bioskop.

Akhirnya rombongan pun terkumpul sudah, meskipun masih menunggu sedikit ‘percil’ yang ketinggalan di kantor. Jam 19.15 kita masuk Theatre 1, yang ‘dinodai’ oleh ditumplekkannya softdrink-ku ama bojoku. Setelah sempet be-te selama 1 menit, akhirnya semua pun berjalan lancar dan kita menonton suguhan dari 20th CENTURY FOX dan MARVEL ini.


Cerita dimulai dari terbelahnya satu planet di galaksi lain, yang kemudian meledak menuju kehancuran. Di tengah-tengah ledakan itu, muncul seberkas cahaya yang menuju ke galaksi di tempat kita tinggal sekarang. Cahaya ini kemudian masuk ke Bumi, dan menimbulkan fenomena-fenomena aneh di berbagai belahan bumi, salah satunya adalah turunnya salju di Mesir. Sementara di waktu yang bersamaan, sang Ketua F4 (Fantastic Four, bukan yang dari Taiwan), Reed Richards (Ioan Gruffudd) hendak melangsungkan pernikahannya dengan Susan Storm (Jessica Alba), yang juga anggota F4. Bersama dengan Ben Grimm (Michael Chiklis) dan Johnny Storm (Chris Evans), anggota F4 yang lain, mereka telah menyusun rencana pernikahan ini dengan matang.

Waktu pernikahan sudah dekat, tapi markas F4 mendadak didatangi oleh rombongan Jenderal Hager (Andre Braugher) yang meminta bantuan F4 untuk melacak objek tak dikenal yang mengakibatkan berbagai fenomena aneh di seluruh dunia dan memunculkan kawah yang seakan tek berdasar. Dengan alasan pernikahan yang sudah dekat, Reed menolak untuk membuat alat pelacak objek tak dikenal tersebut. Namun di sela-sela waktunya, Reed masih menyempatkan diri untuk membuat alat itu tanpa sepengetahuan calon istrinya. Saatnya pun tiba, pernikahan yang ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana juga. Dalam scene ini, Stan Lee hadir sebagai cameo, dan berperan sebagai tamu yang ditolak petugas keamanan karena lupa membawa undangannya. Cukup lucu jika melihat adegannya dan kita tahu bahwa itu Stan Lee. Lancarkah pernikahan ini? Di tengah suasana bahagia karena akan melangsungkan pernikahan, Reed dan Sue terpaksa harus melupakan impian mereka membentuk keluarga, karena hadirnya objek tak dikenal, yang ternyata si manusia perak (Silver Surfer). Bahkan, John si Manusia Obor pun harus takluk pada makhluk ini.

Siapa sebenarnya si Silver Surfer tersebut dan apa hubungannya dengan Galacticos sang Pemakan Planet-Planet? Kehadiran sang musuh besar F4, Victor Von Doom (Julian McMahon) yang secara ajaib bangkit dari ‘kematian’ dan pulih dari luka-lukanya turut memberikan warna dalam film ini. Bagaimana aksi Fantastic Four dalam menyelamatkan bumi dari sang pemakan planet?? Tonton sendiri kisahnya di bioskop-bioskop yaaaa….dijamin ga rugi bagi movie-goers yang ingin tontonan menghibur!!

 

8 komentar

  1. Abe… kok lo bisa2nya bilang ni film menghibur????

    Gw sempet terlelap bbrp saat di saat2 akhirnya. It’s *that* boring…

  2. Soalnya, gw nonton ini ber-27 Anwar..that’s the different🙂

    Btw, yang gw cari dari film ini emang hiburan, & buat gw film ini emang menghibur koq🙂 Buktinya, sebagian besar (kalo ga bisa dibilang semua) penonton keluar dengan muka senang karena, katanya, film ini OK kalo sekedar menghibur..& I agree with that🙂

  3. harry d. · · Balas

    abeh.. wis dianggep “calon bini” yo… kabare kawin bulan november…
    gambleh tenan… kok nyalip di tikungan akhir to?? :p hehehe…

  4. huehehehe…OOT neh, jadi ga mau di “counter”🙂

  5. THOMAS HADIE · · Balas

    sama aku seih sueneng banget tau gak ampe 4 kali nonton gue …tapi ok sis ussy hahah

  6. THOMAS HADIE · · Balas

    skrg aku lagi tunggu yang ke 3 nya .. ada kagak yeeehh
    hehehe

  7. THOMAS HADIE · · Balas

    tapi gak asik kalo ke 4 juga gak muncul .. hahah
    rakus yah ke 3 aja blm nongol malah yng ke 4 heheheh
    goodluck deh

  8. @ THOMAS HADIE

    Busset..hattrick mas😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: