RMS di depan hidung SBY

Berita ini dan ini membuat dunia intelejen menjadi bahan tertawaan seluruh makhluk di jagat raya. Kenapa bisa-bisanya bendera Benang Raja berkibar di hadapan SBY? Apalagi para pelaku juga membawa senjata, seperti tombak dan golok. Jadi selama ini si intel kerjanya ngapain aja ya?

6 komentar

  1. […] Juli 3rd, 2007 in bebas.. Setelah minggu kemaren ada ribut-ribut mengenai pengibaran bendera RMS di hadapan Presiden saat puncak peringatan Harganas di Ambon, […]

  2. gitu aja koq repot

    jelas repot mas..liat aja tuh pejabat di sana dan di sini..pada repooot..hehehe

  3. Wadooh..bahasa hukum saya ndak ngerti mas🙂
    Tapi begini deh..sebagai orang Indonesia..dengan segala ketidakpuasan saya ke pemerintah, saya tetap memandang Presiden adalah simbol negara yang patut kita hormati. Jadi (kalo saya) bukan melihat pengibarannya, tapi penghormatannya kepada Presiden.
    Yah, wajar aja kalo Presiden (dan pembantu-pembantunya + orang yang menjilatnya) marah besar dengan hal itu. Beberapa kelompok masyarakat juga marah (lumayan) besar. Saya sendiri waktu ke Ambon baru-baru ini (2 minggu yang lalu) melihat situasi Ambon yang benar-benar damai..luarbiasa. Namun apakah situasi itu jadi rusak hanya gara-gara pengibaran selembar bendera? Itu lho masalahnya. Saya sangat bahagia menyaksikan kerukunan antar masyarakat Ambon, dan saya tidak mau hanya gara-gara hal yang (dianggap) sepele terjadi lagi anarkisme di bumi Ambon.
    ABe
    *yang pernah tinggal di Pontianak –> saat keRusuhan*
    *yang bahagia melihat perdamaian*

  4. MENGAPA SAMPAI SKRANG RMS ITU MASI ADA

  5. Diada-adain kali Mas Hendrik😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: