Lawan Korea Selatan?? BISAA!!!!

Bisa? Bisa apa? Menang atau kalah?

Melihat penampilan luar biasa Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi (meskipun kalah oleh wasit biadab), memang (lagi-lagi) membawa angin surga yang memunculkan asa, bahwa Tim Merah Putih mampu menunjukan giginya di kancah Asia.

Apa bisa? Itulah yang menjadi pertanyaan..

Kualitas pemain? kayanya masih seperti yang dulu..hanya semangat dan determinasi yang tampak luar biasa. Dari segi fisik kita juga kalah segalanya (maksudnya kalah tinggi), tapi stamina kita masih bisa ngelawan. Tapi, jangan hiraukan omongan petinggi PSSI (yang ga bisa maen bola dan ga tau bola) bahwa ukuran suksesnya kompetisi lokal tidak bisa dilihat dari sukses tidaknya kiprah Timnas di kancah Internasional. Dasar geblek petinggi itu. Memutar roda kompetisi aja ga bisa, koq enak ngomong kaya gitu.
Berarti si petinggi jelas-jelas tidak peduli dengan kualitas kompetisi di tanah air, dan berpikiran sempit dengan ukuran Timnas menang berarti OK semua.

Tidak nge-reken pendapat si petinggi ini, dan terlepas dari kualitas kompetisi lokal saat ini, adanya Liga Indonesia tentu menjadi kawah Candradimuka bagi pemain. Pemain asing yang bertaburan juga (seharusnya) menjadi pemicu pemain lokal untuk menjadi lebih baik dari produk impor. Nah..sekarang bagaimana meracik para pemain ini ke dalam satu tim yang akan menghadapi Korea Selatan? Kita serahkan aja ke Ivan Kolev🙂

Jadi..bisakah Timnas melewati Korsel untuk maju ke babak selanjutnya? Jawabnya..(mudah2an) BISA!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: