Aah..akhirnya terjadi juga..

Indonesia

Setelah setengah mati berjibaku di kancah Asia..

Menuai kemenangan dan kekalahan

Akhirnya kenyataan harus dihadapi

Selamat tinggal Piala Asia 2007…selamat tinggal Gelora Bung Karno..

Terbanglah tinggi Garudaku..untuk 3 tahun lagi…

Foto: http://www.afcasiancup.com/ 

8 komentar

  1. […] n baru gw pasang kmaren sore di blog ini udah harus diturunin lagi. sebenernya kecewa juga sih Indonesia kalah dari Korea n ga lolos ke babak berikutnya di Piala Asia 2007… tapi mo gimana lagi? siap2 aja bikin […]

  2. wahhhh 3 taon lagi..
    mari kita evaluasi dari sekarang. semoga 3 taon lagi kita bisa tembussss

    *salam kenal bro

  3. Salam kenal juga Mas Harri🙂 Thanks dah mampir😛

  4. Be,
    anakku (15 thn lebih), hingga hari ini masih lesu karena kekalahan PSSI itu. Dia selalu berandai-andai… Andai menit terakhir melawan Saudi itu tak ada tendangan bebas. Andai umpan silangnya Elie saat melawan Korsel itu langsung disambar Pamungkas, Budi, Syamsul,…. Ah, kasihan banget aku melihatnya. Lesu, tak selera makan dan sekolah. Dia begitu kecewa, padahal (dengan nekat) kuizinkan nonton langsung ke Senayan dengan sepupu seumurannya yg khusus datang dari Medan demi mendukung PSSI. Sama seperti kekalahan Liverpool beberapa waktu lalu (kamu fans Milan, ya?), dia lesuuuuu…, sampai ibunya mengingatkan: “Jangan terlalu fanatik mendukung sesuatu!”
    Salam kenal, ya, dari seorang orangtua dan anak lelakinya yang tegila-gila pada sepakbola.

  5. Salam kenal juga Pak Suhunan🙂. Kalo kita kalah (atau gagal dalam hal apapun), memang akan banyak pengandaian ya Pak🙂
    Iya..saya fans (berat) Milan..mudah2an ga ‘musuhan’..hahaha

  6. Udahh…sekarang dukung PSS Sleman wae…

    hihihihi…

  7. PSS Sleman is my past..now I’m looking for the future😛

  8. gimana ?
    bal-balan nya di http://setan-merah.blogspot.com aja !
    salam kenal buat semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: