Gempa Indramayu

Pulau Jawa diguncang gempa (lagi). Untungnya, guncangan sebesar 7 SR tidak membawa dampak kerusakan yang parah karena pusat gempa terletak jauh di bawah perut bumi, sekitar 289,2 KM dari permukaan. Beberapa orang bilang kalau ini adalah gempa terkeras yang pernah mereka rasakan, meskipun untuk aku, gempa ini bukanlah gempa terkeras, soalnya ga sampe bikin terbangun (pernah merasakan gempa laut selatan tahun 2004 dan gempa jogja tahun 2006). Apapun, gempa ini jangan sampe merusak rumah-rumah saudara2 kita dan mengambil beberapa jiwa mereka. Na’udzubillaah…

*untungnya, gempa kali ini tidak sampai merusak*

3 komentar

  1. kok gw ga ngerasain yak😀

  2. makanya..gw bilang juga bukan gempa terkeras. Karena kalo keras pasti bangun😀

    Tapi, patut disyukuri bahwa Indonesia tidak porak poranda karena gempa kali ini🙂

  3. buat loe emang bukan yang terkeras, tapi buat gw cukup bikin gw gak bisa tidur semaleman. Munyuk! Gw baru matiin lampu 10 detik tau2 goyang2 gak jelas. Langsung ngacir kluar rumah gw, cuma pake kaos kutung sambil ngliatin pohon pepaya masih goyang2 sisa gempa.

Tinggalkan Balasan

