Jakarta tidak akan kehabisan orang bego, margasatwa dan makhluk halus

M*ny*t lu!!

He..mony*ng..pake mata kalo jalan!!

Dasar bego lu..liat-liat napa!!

An**ng..motong jalan seenaknya!!

Set*n lu!!

de el el..de el el..

Kumpulan kata-kata mutiara di atas jamak kita ucapkan atau diucapkan oleh orang yang teraniaya dengan kondisi lalu lintas Jakarta.

Apatisme dan sikap masa bodoh masyarakat yang semakin parah (main selonong, potong, dan kalo perlu, senggol) ga mobil ga motor menjadi semakin kebablasan. Tak heran kalo tiap pagi, justru di Jakartalah hewan-hewan kembali bermunculan dari habitatnya, setan-setan pada keluar sarangnya, dan orang-orang bego berdasi, bersepatu kinclong, rambut klimis menampakkan dirinya.

5 komentar

  1. mental dan perilaku berlalu lintas emang ga berhubungan dng besarnya gaji, tingkat pendidikan dan jenis kendaraan yak😆

  2. Kalo mobil mahal, lebih banyak binatangnya, heuheu…
    Gak di jakarta aja mas kaya gitu mah🙂

  3. @ caplang

    emang bener boss..justru makin pinter orangnya, kecenderungannya koq makin seenaknya ya

    @ atmo4th

    hmm..bisa banyak binatangnya ya..hehehe..takut kesenggol soalnya boss😀
    kejadian kaya gini emang bukan monopoli jakarta, tapi di jakarta emang udah parah banget😛

  4. Hehehe… parah deh.
    Kosa katanya kebun binatang dan yg jorok-jorok.

    (** Kabur **)

  5. Nah..itulah Om Dewo..makanya jangan ditiru yaa😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: