Tiger Injeksi?

Setelah Supra Injeksi mengalami operasi plastik pada wajahnya, desas desus yang beredar adalah AHM akan mengeluarkan motor sport (baca: motor laki) dengan sistem pasokan bahan bakar injeksi. Hmm, apakah berita ini akan disambut baik oleh para pencinta sejati Honda dan penggemar Honda lainnya (yang kecewa dan pindah ke lain hati)? Kita tunggu aja..

Catatan:

Jika Honda mengeluarkan Tiger PGM-FI, yang akan terjadi kemungkinan besar adalah harga motor ini akan melonjak tajam (mudah-mudahan enggak ya Om Loman😀 ), dan penggemar yang kecewa akan semangkin kecewa dan memaki-maki Honda sebagai penipu yang tetap mengeluarkan mesin lama meskipun sudah disuplai teknologi injeksi.

2 komentar

  1. buat bro2 yg hobi,pendapat bahwa honda ngeluarin mesin2 lama emang dikondisikan sama indonesia yg miskin ,dia kasi yekhnologi yg kaci2, coba kalo udah kaya ,pasti dikasi tehnologi canggih seperti di thai ato di malasyia,lagipula mesin crypton=juoiter z=vegarr
    jupi mx=vixion di bore up ditambah injeksi yg blum teruji,kalo buat body bagus torindo aja bisa buat body cbr, setuju ga bro,objektif dong

  2. Bos..orang objektif itu dengan melihat bahwa dengan harga yang kita bayarkan ke Honda, kita hanya dapet teknologi jadul. Ya kalo injeksi dianggap teknologi baru ya monggo..udah teruji koq (kalo belum teruji ga bakal dipasarkanlah)..tapi kalo sampe naikin harga gila2an kan ga ada orang yang mau beli.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: