Mudik yoo..Mudiiik

Tak terasa setelah aku menulis ini, telah tiba saatnya aku kembali mudik. Sekarang ga pake macet2an di Pantura ato Jalur Selatan..karena berangkat ke Jogja naik kereta (mbuh yo sepure opo..lha sing nggowo tikete mbakku je)..

Persiapan: 1 tas Delsey ukuran 2oKG (mayoritas isi undangan wat nikahan..hohoho), 1 tas laktok, 1 dus kali (isinya baju, sapa tau tas gede ga cukup). Hmm..mudik taun ini sih emang lebih panjang harinya, tapi koq kayanya ada yang ga sreg. Suasananya lebih garing bin membosankan. Tulisan jadi lebih ga mutu (dari yang tadinya emang ga mutu).

Udah ah..mo rapat sampe malem, besok langsung bolos..kita kembali ke Jogjaa..

*Ahh..nikmatnya..membayangkan diriku bermalas-malas di kampung, sambil deg-degan mempersiapkan nikahan*

3 komentar

  1. selamat mudik, bro
    mohon maaf kalo saya ada salah
    ditunggu undangannya:mrgreen:

  2. Mohon maaf lahir batin be..
    Ada yang mo nikah nih ceritanya..
    selamat selamat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: