Jaman Susah

minyak-tanah2r.jpg

sumber foto: beritajakarta.com

Hidup sekarang kaya hidup di jaman susah. Minyak tanah naik gila-gilaan, ditambah sekarang harga kedelai juga naik. Bukan apa-apa, kalo sekarang minta bikinin (tepatnya sih beli, soalnya pake ongkos) mi rebus ato beliin gorengan ma OB, si OB pasti bilang

Mas, kalo beli mi sekarang sih murah, ngerebusnya yang mahal, kan minyaknya naik

Emang kaga pake gas?

Gas gimana mas, takut meleduk…

Weeehehe..gara-gara minyak tanah mahal, mereka males bikin. Ga berani pake gas, karena takut meledak. Tempe juga gitu. Sekarang ke tukang gorengan sih masih harga lama. Tapi makin tipis aja neh tempe..gara-gara kedelainya juga jadi barang mewah😦

tempe.jpg

kedele.jpg

Yah, mudah-mudahan semua berjalan normal, kasian si produsen tempe, kasian si OB kaga dapet sampingan lagi karena ga cukup modal, kasian aku yang kelaperan cengok ga ada yang dikunyah..

2 komentar

  1. bener be, tadi gue makan somay di sudirman. ga ada tahunya. katanya harganya muahal. jadi gue harus puas makan somay, kentang sama telur rebus… pff…

  2. emang bil..udah kitanya kasian ama diri kita, kasian juga ama mamang somaynya😀
    gw takutnya harga tingkesu alias bubur (kembang) tahu favorit gw ga affordable lagi ::sigh::

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: