Gosip Jalanannya Slank?…Koq ada yang sewot

GOSIP JALANAN – SLANK

Pernah kah lo denger mafia judi?
Katanya banyak uang suap polisi
Tentara jadi pengawal pribadi

Apa lo tau mafia narkoba?
Keluar masuk jadi bandar di penjara
Terhukum mati tapi bisa ditunda

Siapa yang tau mafia selangkangan?
Tempatnya lendir-lendir berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan
Kacau balau … Kacau balau negaraku ini …

Ada yang tau mafia peradilan?
Tangan kanan hukum di kiri pidana
Dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu?
Entah gaptek apa manipulasi data
Ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan?
Kerjanya tukang buat peraturan
Bikin UUD ujung-ujungnya duit

Pernahkah gak denger teriakan Allahu Akbar?
Pake peci tapi kelakuan barbar
Ngerusakin bar orang ditampar-tampar

Mas Kaka dan teman-teman..salah opo tho sampeyan, koq gara-gara lagu begini ada yang ngamuk-ngamuk. Yang ngamuk itu mungkin sewot gara2 ‘kesenthil’ kali ya? Pokoke buat Slank..maju terus..kalo yang beginian aja pada sibuk ngurusin (dan malah lupa dengan urusan rakyat)..memang kacau blahau negara kita😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: