Honda 150cc untuk pasar Indonesia

Setelah berlama-lama gerah dengan sepak terjang kompetitor, Honda Indonesia lewat AHMnya akhirnya mengeluarkan spesies bebek baru Honda CS-1 (basi). Ga hanya itu, untuk mengimbangi kue pasaran motor laki alias motor sport, Honda rencananya akan meluncurkan varian baru bermesin 150 cc.

sumber: wiki

sumber: http://living.oneindia.in

Lawan motor ini yang sepadan ya Bajaj Pulsar 150, cuma belum masuk Indonesia. Motor ini juga hasil kolaborasi Honda dan Hero India (kayanya) dengan Honda Motorcycle & Scooter India. Untuk mesin sih motor ini ga terlalu canggih, meskipun diklaim mampu menghasilkan 13,3 bhp @ 8000rpm.

Ini adalah spek teknisnya..aku ambil dari sini.

Heran ya..kiblat Honda agak sedikit beralih dari Thailand ke Indihe..hehehe. Isu ato beneran? Hanya AHM yang akan membuktikannya🙂

ps. Mesin sayang banget cuma kaya gitu, coba make CBR punya.. (yang ini CBF series)

6 komentar

  1. jelek ah…ga’ ada kemajuan,malahan yg ad kemunduran….Q mw kq d srh desain biar honda laris lagi……..

  2. Surya Admaja · · Balas

    Iya nie,kayakny Honda mulai gerah,
    Tapi kalo specifikasinya gitu2 aja ya,sama aja ganti baju doank…seperti yang sudah-sudah…
    Coba Honda Heroes pakai mesin CBR,atau seri CBF monoshock…

  3. Surya Admaja · · Balas

    subscribe

  4. Iya nih…pelit banget ama cc juga model sport yang mau dikeluarin. Tekhnologi dan model yang dikeluarkan di Indonesia pasti selalu bontot daripada negara asia laennya, padahal di luar sono tekhnologi honda udah jauh lebih maju, kenapa seh ? ? ? Tuh si kawasaki, baru aja ngeluarin 250 cc(CBU) yang beli ampe inden, apa lagi honda yang udah pegang trade mark di masyarakat kita. Jangan kuatir dah…pasti laku….

  5. del pieroy · · Balas

    jelek banget honda 150cc nih desain motornya…apa honda gak punya desain atau teknisi yang bisa desain motor lebih bagus dari yamaha v-xion? kok honda jadi gak kreatif ya belakangan ini…dulu sebelum 2007 honda masih oke desain motor sportnya, sekarang jadi desain kacangan kelas teri begini…honda jangan stengah-stengah dong..tiru yaamaha tuh yang mantab desain motornya seperti V-xion atau jupiter MX…kalao desain oke dan mesinnya ok jminimal kayak yamaha para biker pasti pada balik ke honda…

  6. wowww,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: