Rutinitas baru

Gara-gara mobil masuk bengkel, rutinitas harian aku berubah. Hmmm…sebenernya juga karena istri baru cuti melahirkan, jadi aku untuk sementara “membujang”. Gara-gara mobil ga ada plus bujangan ini aku punya rutinitas baru, pengin (atau terpaksa mungkin?hehe) nyobain “nikmatnya” naik bus kota dan angkot.

Dan untungnya ada informasi bagus yang memuat rute-rute metromini dan kopaja. Meskipun masih sedikit kurang lengkap (menurut aku yang ga tau jalan-jalan yang dilewati bus-bus itu), tapi info ini sangat berharga bagi seorang newbie dalam dunia per-metromini-an.

Hmm..sekarang perlu gear yang lebih komplit kalo mau ngantor, plus berbagai tindakan “pengamanan” untuk menghindari hal-hal yang nggak-nggak, salah satunya adalah membiarkan rambut-rambut liar tumbuh di bawah perut lubang hidung dan dagu.

2 komentar

  1. sudah pernah nyoba Bike to Work…kan sekarang lagi marak tuh..dan ada clubnya juga

  2. waduuuuh…udah banget mas/pak/bu/mbak…

    udah sampe ngemis-ngemis ke istri supaya dibolehin beli sepeda. jawabannya, TIDAK BOLEH

    duuh..padahal pengin bangeeeeeet!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: