Motivator tahun ini..

Motivator tahun ini emang pantasnya diberikan kepada produsen salah satu merek teh kemasan. Kenapa?

Aku emang suka ama teh kemasan, apalagi kalo dingin-dingin..kalo Cincha Laura bilang..better serve chilled (kaleee). Tapi begitu ada promo hadiah, aku jadinya selalu ngeliat ke tutup botol si teh ini. Bukannya pengin hadiah, tapi kalo pas dapet kan sapa tau..huehehehe.

Nah, inilah mengapa aku menjuluki si Nu ini “Motivator Tahun Ini”, karena selain membuat hati senang (karena dah ga uring-uringan karena kehausan), si Nu ini juga memotivasi kita dengan kalimat-kalimat positif seperti, COBA TERUS, TETAP COOL (kalosi Chinca bilang Chill), SENYUM DONG, bla bla bla kalimat sejenis. Yakin, kalo orang-orang yang udah ‘muak’ dengan kalimat positif ini pasti berharap, tulisan yang ditemuinya berbunyi, “Selamat, Anda memenangkan 1 unit mobil XXX”. Itu pasti lebih diapresiasi oleh orang-orang, khususnya konsumen setia teh ijo kemasan seperti aku😀

2 komentar

  1. be, gue juga sama kayak elo, saban beli nu green tea pasti ngeliatin tutup botolnya. nah, entah kenapa sebulan terakhir ini gue dapet melulu ‘gratis 1 botol’ (mungkin karena batas waktu penukaran hadiah 31 oktober 2008 kali ya?) hehehe…

  2. tapi banyak lho ri yang beli teh itu tapi ga dapet tutup ala “Tung Desem Waringin😛 ‘..berarti stok lama aja masih dijual, yang baru gimana ceritanya yak…hehe..plus setelah tanggal 31 oktober juga masih banyak tu stok tutup “TDM” ini😀

Tinggalkan Balasan

