Mih Kocok Mang Dadeng

Karena istri udah berangkat tugas di luar, maka makan2 kali ini terpaksa aku lakuin sendiri aja. Selain ga ada yang masak, dah kangen juga makan mi ala bandung ini.

enak neh

enak neh

Tempatnya ada di daerah Tebet..kalo dari Saharjo, ada pertigaan yang banyak showroom mobil, masuk deh ke arah timur. Ada di sebelah kiri jalan, deket perempatan lampu merah rusun Tebet. Cuma sayang, untuk parkir mobil agak kurang nyaman.

Eniwei..Mih Kocok ini rasanya cocok di lidahku. Rasa kuahnya ringan, kikilnya mantap, dan sumsumnya…hmmm…lembuttt banget. Tapi yang paling maknyus emang kikilnya. Siang-siang makan ini ditemani es teh manis…wuihhhh….

Aku di warung mi ini emang hanya nyobain Mi Kocoknya aja..karena emang paling demen itu. Menu lainnya ada, tapi ga banyak..harga seporsi pun relatif terjangkau, sekitar Rp14K dengan isi yang lumayan banyak. Paling enggak, kalo aku sih kenyanglah dengan porsi standarnya.

Mudah2an warung Mi ini bertahan di Tebet, meskipun ada juga sih cabang2 lainnya. Jangan sampe nasibnya kaya Bebek Tunjungan, yang ganti nama jadi BeBaQaran..dan akhirnya harus tutup di tengah persaingan ketat rumah makan. Padahal Bebek Tunjungan (dulu di Jalan Supomo) ini kalo aku bilang emang uennaak…dengan indikasi ga ada rasa/aroma amis di ‘kelek’ bebeknya..yang menjadi salah satu indikator enak nggaknya suatu masakan berbasis bebek. Ada juga bebek enak, tapi agak mahal n di mall…tepatnya Bebek Goreng Surabaya (kalo ga salah) di foodcourt Grand Indonesia. Ini juga..maknyussss

2 komentar

  1. btw.bebek tunjungan yang di supomo itu malah franchise kalo yang aslinya masih ada kok di tebet. di deretan soto gebrak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: