Kembali ke dunia maya..

Setelah lebih dari setahun ga pernah aktif lagi, saatnya aku mencoba bermain-main lagi di jagat maya..

Dimulai dari gambar tempatku tinggal sekarang..

 Buddha
Po Lin Monastery, Lantau Island

oceanterminal2
Night @ Ocean Terminal

Hmm..semoga bisa semangat lagi menulis.. -_-

One comment

  1. Waaaah iya yah ternyata gambar di sini lebih menyenangkan drpada yg disimpen di jejaring pertemanan. Lebih terang dan segala-galanya deh. Asiik poll liat yang ini sih🙂

    Iya ayo semangat nulis lagi hehehe…tulisannya enak2 kok, ngalir kayak foto-fotonya. okey nih (^_^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: