Bingung pilih motor apa..

Akhir-akhir ini, dunia permotoran di Indonesia diramaikan oleh berbagai varian baru yang cukup menggoda. New Ninja 250, New Vixion, New CB150R, Inazuma, de el el. Hal ini membuatku tergugah untuk kembali berkecimpung di dunia roda dua…tentu dengan syarat, aku harus beli salah satu dari kuda besi itu.

Setelah melihat-lihat, ternyata hari gini memilih motor bukan perkara gampangšŸ˜€ . Ada sport tourer, sport-bike, street bike, matic, sampe motor ber-cc gede pun ikut ditawarkan.

Akhirnya setelah ditimbang-timbang, pilihan pun jatuh ke beberapa motor, yaitu Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250, ato Kawasaki ER-n 600. Kenapa pilih motor gituan? Toh di Jakarta ga bakal enak dipake..

Nanti duluu. Ini motor emang sekedar buat weekend riding. Ga perlu ergonomis, praktis, irit ato apapun. Yang penting bisa dinikmati *halah*

Jadi..ambil yang mana Be?

Deep down, aku pengin banget ER-n. Gagah, mesin gede, pasti nikmat dibejek.

Lalu, masalahnya apa?

……………………………..

Aku ternyata lebih pengin bangun motor sendirišŸ˜¦ . Custom..titik. Aku seneng banget yang namanya cafe racer. Lebih pas aja di hati..mungkin juga nostalgia balapan masa lalu, dan sedikit terpengaruh komik Turbo Rider.

Terus, jadi ngebangun motornya?

……………………………………………..

Belum…atau ‘nggak’ menjadi kata yang lebih tepat.

Kenapa?

………….

Simply karena istriku ga akan pernah mengijinkan aku naik motoršŸ˜¦

Never…everšŸ˜¦

Jadi agak sia-sia juga aku bikin tulisan ini…karena isinya cuma curcol doangšŸ˜€

Tinggalkan Balasan

