Harga Mahal Kawasaki Ninja ZX-25R, 250cc 4 Silinder. Pertaruhan yang Mahal?

Dulu rumor berkembang liar kalo Kawak baru yang berusaha menumbangkan pamor Honda CBR 250 RR ini harganya ga tinggi-tinggi amat. Mungkin pada berharap di kisaran 80-100 jutaan. Nah, menurut sumber Otomotif harganya ternyata ga main-main. Tembus 120 juta sob!!

Harga Ninja 4 silinder ini sudah barang tentu mepet dengan budget mobil LGCC. Kelihatan jelas pangsa pasar yang dituju motor ini betul-betul niche dan bukan kaum mendang-mending 😁. Faktor kenyamanan dan value for money tentu jadi nomor kesekian buat pehobi roda dua. Apalagi buat kolektor yang cuma bawa motor di sunmori.. Nunduk pegel pun dijabanin karena ga bakal tiap hari naik motor.

Apakah strategi harga alias pricing policy Kawasaki kali ini akan tepat sasaran? Tentu Kawasaki memikirkan agar tidak terjadi predatory pricing dengan saudara tuanya, yaitu Ninja 250 2 silinder. Dan melihat target pasar yang dituju, aku pikir harga 120 jutaan sah-sah aja diterapkan. Sensasi naik 4 silinder tentunya jadi gimmick tersendiri yang bakal dijual Kawasaki.

Buat yang ingin beli motor ini, selamat!! Semoga bisa menikmati motornya 😁😁😁. Siapin DP 10 juta biar dapet motor ini segera setelah peluncurannya yang diundur jadi pertengahan taun ini 😊.

Tinggalkan komentar