Warga +62 Yang Penuh Keingintahuan

Kenapa sih orang kita itu punya level kepo tingkat tinggi? Di luar ghibah yang sepertinya emang bakat dari kira semua yaaa, masyarakat kita mungkin sudah jenuh dengan kondisi yang dihadapi sehari2. Mungkin juga mereka sedang riset.. Atau gak sengaja kepencet. Kaya yang gini nih dulu hitnya sempet tinggi banget 😁🤣. Itu waktu Miyabi sedang ngetop-ngetopnya kalo ga salah. Koq bisa ya seorang tokoh tanpa perlu saluran resmi di Indonesia bisa ngetop gitu 🤭.

Nah, setelah itu saya iseng lagi bikin tulisan. Kebetulan sekarang kan zamannya edan vlogging, jadi blog saya gini udah ga laku banget.. Hehehe. Nah, ada salah satu channel bertemakan otomotif di yutub yang host-nya selalu memakai topeng/buff. Dan kebetulan juga salah satu channel yang sering kolab dengan beliau ga sengaja ‘membocorkan’ muka asli yang bersangkutan. Jadilah tulisan ini beserta skrinsyutnya. Tanpa tipu-tipu alias clickbait yang sering dilakukan oleh vlogger atau blogger ya.. Hahaha.

Sementara tulisan-tulisan saya yang lain yang lebih serius malah ga laku karena emang ga menarik. Yaah, mau gimana lagi.. Saya bukan blogger gosip/ghibah sih seperti yang marak di platform sebelah.. Hehe. Kecuali, gosip otomotif. Naaah, itu saya demen 😁😁.

Masyarakat +62, mudah2an kalian jangan selalu kepo yaaa.. Jadinya mudah terpancing judul2 clickbait gitu 😁.

Tinggalkan komentar