Monthly Archives: Oktober 2006

Bos baru..(tapi buat yang lagi di luar ;p)

Presiden Lantik 24 Dubes RI Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Istana Negara, Rabu (18/10) pagi melantik 24 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk negara-negara sahabat. Hadir dalam acara pelantikan tersebut diantaranya adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, para Menteri Kabinet Indonesia bersatu, para Staf Khusus Presiden dan Kapolri Jenderal Polisi Sutanto. Melalui […]

Suasana sebelum mudik..

Jumat, 20 Oktober 2006. Hari ini diprediksi oleh pihak berwenang sebagai awal puncak arus mudik 2006. Di kantor, ibu-ibu pada bawa anaknya. Alasannya..”iya nih, pembantu dah pada mudik, jadi tak bawa aja anakku”. Di jalan, suasana pagi hari di Pos Pengumben yang biasanya macet mulai dari keluar rumah, tadi pagi lancar jaya. Cuma di bilangan […]

Asyiiiik…THR turun!!!!

Akhirnya pada hari ini (19/10/06 15:15 WIB) aku dipanggil pak Direktur ke ruangan. Dengan bertanya-tanya sekaligus penuh harap aku masuk ke ruangannya (bareng temen2 yang masih kroco tentunya). Jumlah ga penting..yang penting cukup untuk meringankan beban penderitaanlah..hehehe

Akhir Ramadhan..mudik..THR

Ga terasa Ramadhan sudah mendekati akhir..di kantor aktivitas kelihatan jelas banget semakin mengendur. Selain karena jam kantor yang berkurang, juga karena energi yang terkuras habis seiring dengan menipisnya cadangan makanan di tubuh. <>Hal yang biasanya menjadi topik pembicaraan hangat menjelang berakhirnya ramadhan adalah MUDIK dan THR.  Sehubungan dengan THR, aku ga ngerti..apakah status PNS yang […]

Kutukan angkringan Lik Man….

Di Jogja..angkringan merupakan salah satu penyelamat berbagai kalangan termasuk mahasiswa, khususnya pada saat-saat kalender menunjukkan angka 2 digit. Gimana nggak..kalo makan lumayan kenyang aja hanya perlu mengeluarkan beberapa lembar pecahan ribuan. Tapi mungkin sekarang ga semurah dulu ya.. Tiap orang punya preferensi sendiri tentang angkringan mana yang menjadi favorit mereka. Kalo aku lebih seneng di […]

Sushigroove

Resto sushi dengan berbagai menu kontemporer dan harga yang lumayan (mahal maksudnya ;p). Resto ini cocok untuk orang yang baru mau coba-coba makan sushi, dan sama sekali ga salah buat yang udah kampioen kalo mau makan di sini. <>Kenapa kontemporer? karena resto ini memadukan begitu banyak kombinasi bahan-bahan ke dalam satu sajian menu yang sedikit […]

Parit 9

Parit 9 adalah rumah makan yang menyediakan hidangan yang bersumber dari laut alias seafood. Rumah makan ini terletak di salah satu sudut kota kembang, tapi maaf, aku ga begitu tau detail alamatnya..maklum, bukan orang Bandung..hehe. Tapi yang jelas rumah makan ini terletak di seberang Salon Denny Sukma (kalo ga salah ;p). <>Aku tau rumah makan […]